Arief: Pelayanan Kepada Masyarakat Kota Tangerang Harus di Utamakan

Pemanfaatan teknologi dalam urusan birokrasi pemerintahan semakin mendekatkan komunikasi antara masyarakat dengan pemerintahan suatu daerah.

Kota Tangerang menjadi satu dari beberapa kota di Indonesia yang memanfaatkan aplikasi dalam proses pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah aplikasi Laksa.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan dengan digunakannya aplikasi Laksa dalam Pemkot Tangerang semakin mempermudah komunikasi dengan masyarakat.

"Masyarakat bisa langsung kasih laporan ke Pemkot kalau menemukan sesuatu yang dirasa kurang memuaskan,"

"Seperti jalan rusak, lampu penerangan yang mati, saluran air rusak, macam - macam laporannya setiap hari," ungkap Arief yang ditemui di Tangerang Live Room (TLR), Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (21/8).

Arief mengaku setiap hari dirinya selalu memonitor informasi - informasi yang dilayangkan kepada Pemkot baik melalui gadget maupun dengan datang ke TLR yang menjadi pusat kontrol dari berbagai instansi.

"Kadang pagi atau siang, setelah urusan di kantor selesai pasti cek aduan masyarakat,"

"Kalau pakai gadget lebih sering lagi monitornya," imbuh Wali Kota.

Wali Kota menjabarkan komitmen Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat dalam berbagai hal dan kebutuhan.

"Sesibuk apapun pekerjaannya kalau urusannya ke masyarakat ya pasti diutamain," pungkas nya..

(sumber:websitepuspem)