BMKG : Jakarta dan Tangerang di Perkirakan Hari ini Akan Hujan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta dan Tangerang akan hujan, Jumat (25/05/18) siang ini. Pagi ini wilayah seluruh Jabodetabek diprakirakan berawan, kecuali wilayah Bekasi diprakirakan hujan dengan intensitas ringan.

Dalam lamannya, BMKG mengeluarkan peringatan dini. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel antara sore hingga malam hari," tulisnya di laman bmkg.go.id.

Dari peringatan dini tersebut, wilayah Jakarta Timur dan Selatan berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat antara sore hingga malam hari.

Sementara itu, prakiraan cuaca pada siang hari ini wilayah Jakarta dan Tangerang akan turun hujan. Untuk wilayah Bekasi, Bogor, dan Bekasi diprakirakan berawan siang ini.

Malam hari ini wilayah Bogor, Bekasi, serta Depok diprakirakan hujan, sedangkan wilayah Jakarta diperkirakan berawan. Untuk wilayah Tangerang diperkirakan cerah berawan malam ini.

Masyarakat dihimbau agar menyediakan payung ataupun jas hujan saat bepergian ke luar rumah dan berhati-hati dalam berkendara.

(sumber ;bmkg/hmspdamtb/internet)