"Kok Kepalanya Hilang ??" Saat Siswa Bertanya di Stand PDAM TB Pameran Arsip Kota Tangerang

Pameran Buku dan Kearsipan Kota Tangerang dalam Rangka HUT Kota Tangerang ke 26 tengah berlangsung di CBD Ciledug Kota Tangerang dari tanggal 18 sampai 23 Maret 2019.

Pameran yang di buka oleh Wakil Walikota H. Sachrudin ini menampilkan banyak stand yang dikuti oleh puluhan instansi pemerintah, bumd,  OKP dan Swasta serta perguruan pendidikan ini sangat antusias di kunjungi pengunjung terutama anak sekolah. 

PDAM Tirta Benteng sebagai BUMD nya Pemkot Tangerang juga ikut andil dalam menyemarakan pameran tersebut dan animo pengunjung terutama anak sekolah banyak sekali yang mengunjungi stand Pdam TB,  untuk sekaligus bertanya tentang cara pengolahan air. 

Ada yang menarik ketika rombongan anak sekolah bertanya saat melihat foto pegawai pdam tb yang melakukan pemasangan sambungan air ke rumah tangga yang hanya memperlihatkan badan hingga kakinya saja sementara kepalanya tidak ada.

"itu kepalanya kemana pak?  Kok ilang lagi ngapain itu" ujar siswa sambil teriak keteman nya seraya menunjuk ke arah foto

Sontak siswa yang lain pun penasaran ingin mengetahui jenis pekerjaan yang sedang dilakukan oleh pegawai Pdam TB tersebut. 

"kok ampe ilang gitu kepalanya" ujar nya penasaran. 

Siti Nurhayati Pegawai Pdam TB  penjaga stand pun menerangkan bahwa itu sedang mengerjakan pemasangan sambungan SL ke rumah yang memang sangat sulit untuk melakukan pemasangan nya,  jadi tidaklah mudah yang di perkirakan kalau memasang sambungan SL ke rumah rumah, ada tingkat kesulitan nya sendiri. 

Dan para siswa pun akhirnya paham setelah di jelaskan jika memasang sambungan SL air bersih itu tidaklah mudah. 

(hms pdamtb)