
Pelayanan Exiting
MANAJEMEN PELAYANAN
- DALAM MELAKSANAKAN PERBAIKAN DISIAPKAN TIM 24 JAM.
- PELAYANAN PEMBAYARAN DILAKSANAKAN SECARA ONLINE.
- KUALITAS AIR DIBEBERAPA TEMPAT TELAH DAPAT LANGSUNG DIMINUM SESUAI DENGAN KEPMENKES NO. 907/MENKES/SK/VII/2002 DAN KEPMENKES NO. 492/MENKES/SK/VII/2010.
- PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN DILAKSANAKAN MELALUI SMS WALIKOTA DAN BUKU TAMU WALIKOTA SERTA BUKU TAMU PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG DAN LAYANAN TELEPON HOTLINE.
- PENINGKATAN KUALITAS SDM TERUS DILAKUKAN MELALUI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN.
- PENINGKATAN KUALITAS PERALATAN DALAM RANGKA PERBAIKAN
- MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN MELALUI WEB-SITE(www.pdamtirtabenteng.co.id)